Minggu, 14 Agustus 2011

Kenalan dulu


Assalamu’alaikum...
Para pembaca sejati :D

Semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Kenalin nama “gue”, eh gk cocok lah pake “gue” kayaknya. Hehe... Kenalin namaku Syahru Ramadhan Indra, 2 kata pertama di ambil dari Al Quran surat Al Baqarah ayat 185 (ehm..bakat ketua masih ada. Hehe..), sedangkan 1 kata terakhir adalah nama ayahku. Namaku ini termasuk paling mudah ditemui, coba aja search di google “Syahru Ramadhan”, dijamin banyak dgn berbagai wajah yg berbeda, ada yg ganteng dan ada juga yg tdk jelek. Haha.. Tapi saat pertama kalinya ak nangis di dunia ini (pas lahir maksudnya), ayahku menyelipkan namanya di namaku. Dan kayaknya kalo nyari di google “Syahru Ramadhan Indra” mungkin yg muncul adalah facebook ataupun twitterku (@syahru_rmdhn di add yaa.. eh, follow maksudnya.*promosi).

Aku biasa dipanggil syahru atau ru aja, NOT SARU, krn “saru” dalam bahasa jepang artinya tidak baik. Tapi, waktu SMA kelas 2 pertama kalinya aku dipanggil dgn sebutan “syah” gk tau gara” apa dipanggil gitu dan yg manggil itu si Victoria Amanda P ama Miftahur Rizki, sepasang kekasih yg gak tau kapan jadian kpn putusnya. Haha.. lumayan unik si didengernya, makasih buat yg manggil. Hehe.. Dan yg sempat mengejutkan, aku pernah dipanggil ama guru kimiaku dgn nama DONI, gak nyambung kan? Eeitss, jgn salah, kata DONI itu berasal dari Romadhon I (dibaca akan kedengaran doni), krn di absen kelas namaku kepanjangan jd cuma ditulis Syahru Ramadhan I. (bkn Ramadhani, krn itu nama cewek).

Saat pertama kali ada di dunia ini, ak sudah ada di batam tgl 13 Maret 1993 dan kalo tidak salah itu bertepatan dgn tgl 20 Ramadhan 1414 H. Makanya namaku ada ramadhan nya. Pernah sekolah di SDN 003 sekupang, SMPN 3 Batam, SMAN 1 Batam, dan alhamdulillah sekarang kuliah di Universitas Riau jurusan Teknik Elektro, zrrrtttt..., awas yg dekat kesentrum ntar. Haha..

Kalo ditanya gimana sifat aku, yg bs jawab cuma mereka yg pernah kenal aku, krn mereka yg bisa menilainya. Hehe..

Oke deh, cukup sekian dulu perkenalan kita, gk enak kepanjangan ntar. Kita lanjut di facebook atau twitter aja yaa.. :D
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar