Minggu, 28 Agustus 2011

Inikah rasanya "Punya blog"


Ketemu lagi kita.. kali ini ak sedikit mau ceritain gimana asal mulanya ngblog. Berawal dari sering galau tak menentu,haha.. mulai terbesik di pikiran buat nyoba nulis, dan terpikir untuk buat blog. Dan atas bantuan info dari salah seorang temanku yg berinisial AMAL (baca A EM A EL), akhirnya kutemukan situs blog ini. oh ya, ngomong" temanku yg satu ini. Dia cewek tapi mengaku cowok. *ampun mal soalnya emang gayanya kayak cowok, mentalnyapun demikian. Tapi, setelah udah pake jilbab, wew udah keliatan ceweknya. :D haha..


Well, jd awalnya bingung mau namain blognya apa, jd setelah dipikirkan akhirnya aku namakan blog ini dengan judul "Inikah Rasanya". Dijamin kalian pernah dengar kata-kata ini kan? Yoyoi, inikah rasanya adalah sebuah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV mulai 1 September 2003 hingga 12 Juli 2005. Jumlah episodenya ialah 98. Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films (from wikipedia). Bisa dibilang itu adalah sinetron favorit anak muda saat itu. Dan dulu ak juga sempat suka dikit ama salah seorang pemainnya ceweknya. haha.. di kelasku #espresso juga ada yg mirip sama dia. haha..


Nah, tapi blogku ini bukan seperti film tersebut, memang judulnya aja yg sama tapi isinya beda. Blog yg aku buat ini mungkin bisa dibilang curahan hati, pengalaman hidup, dan ada jg yg hanya fiktif belaka. Tapi bukan tempat galau yaa. Meskipun isinya mungkin nantinya seperti orang yg sedang galau, ya anggap ajalah itu curhat. haha.. Sesuai dengan namanya juga, disini yg aku tuliskan adalah yg pernah aku rasain dan kebanyakan semua itu baru pertama kali jd belum tau gimana rasanya.


O ya, sebelumnya aku mau minta maaf jikalau nanti ada kesamaan nama, kisah ataupun menyinggung hati para pembaca, tidak ada maksud untuk menyinggung kok, mungkin karena kebetulan aja. Dan mohon kritik dan sarannya sebagai masukan.


Oke deh, sekian dulu, ntar ada waktu aku akan kembali.

#Terima kasih sudah membaca :)

1 komentar: